Thursday, February 13, 2014

Terima kasih, terima kasih dan terima kasih



'Terima kasih' adalah sebuah kalimat sederhana tapi sangat sarat akan makna. Awal tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, eh banyak deh bukan sedikit. Banyaaakkk bedanya. Bedanya, saya sudah bersuami, lagi hamil gede, nunggu malaikat kecil kami lahir ke dunia.

Tahun pertama pernikahan kami adalah sesuatu yang luar biasa, mungkin terlihat banyak jatohnya. Tapi ternyata itulah yang membuat kami makin dekat, makin tahu kekurangan satu sama lain. Kami tidak saling menghakimi, tapi justru saling menguatkan.


Terima kasih kepada Tuhan, karena menyatukan kami berdua. Acara pernikahan kami mungkin memang tidak mewah, tapi saya bersyukur dari pernikahan sederhana kami, Tuhan langsung menitipkan sebuah nyawa dalam rahim saya.

Terima kasih kepada Tuhan, meski kami tidak bergelimangan harta, tapi kami hidup berkecukupan. Kami memang belum memiliki 'rumah' sendiri. Tapi, merangkak bersama dari bawah rasanya lebih nikmat. Semoga masa tua kami nanti, kami lebih menghargai satu sama lain, karena kami pernah jatuh dan bangun bersama. Semoga hal ini mempererat kami, tidak malah memisahkan kami.

PS : Terima kasih suami ku...
Love u so much


2 comments:

  1. Hai, postingan yang bagus. Ijin blogwalking ya :-)
    Ada info lomba seru nih, kamu bisa cek ini dan ini
    Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BTemplates.com

About

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.

About us

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat..

Followers

Google+ Followers

Search This Blog

Let us send you cool stuff!

We promise, we will only send you awesome stuff which will make your day!

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

BTemplates.com

About

Copyright © Tikaajahcukup | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com