Terima kasih, terima kasih dan terima kasih

3:13 PM mustika irianti 2 Comments



'Terima kasih' adalah sebuah kalimat sederhana tapi sangat sarat akan makna. Awal tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, eh banyak deh bukan sedikit. Banyaaakkk bedanya. Bedanya, saya sudah bersuami, lagi hamil gede, nunggu malaikat kecil kami lahir ke dunia.

Tahun pertama pernikahan kami adalah sesuatu yang luar biasa, mungkin terlihat banyak jatohnya. Tapi ternyata itulah yang membuat kami makin dekat, makin tahu kekurangan satu sama lain. Kami tidak saling menghakimi, tapi justru saling menguatkan.


Terima kasih kepada Tuhan, karena menyatukan kami berdua. Acara pernikahan kami mungkin memang tidak mewah, tapi saya bersyukur dari pernikahan sederhana kami, Tuhan langsung menitipkan sebuah nyawa dalam rahim saya.

Terima kasih kepada Tuhan, meski kami tidak bergelimangan harta, tapi kami hidup berkecukupan. Kami memang belum memiliki 'rumah' sendiri. Tapi, merangkak bersama dari bawah rasanya lebih nikmat. Semoga masa tua kami nanti, kami lebih menghargai satu sama lain, karena kami pernah jatuh dan bangun bersama. Semoga hal ini mempererat kami, tidak malah memisahkan kami.

PS : Terima kasih suami ku...
Love u so much


2 comments:

  1. Hai, postingan yang bagus. Ijin blogwalking ya :-)
    Ada info lomba seru nih, kamu bisa cek ini dan ini
    Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete

Followers