Cara Daftar Paket Internet Ngebut Super Murah

3:39 PM mustika irianti 40 Comments


CARA DAFTAR Paket Internet Ngebut Super Murah


Siapa pengguna kartu Simpati atau As di sini? *Ngacung

Yeay! Ada paket internet baru nih temans dari Telkomsel, *Gak baru-baru banget sih sebenernya karena ya, udah mulai dari awal bulan November ini saya nya aja yang baru tahu dan ini bikin kesel banget kenapa baru tahunya sekarang*



Dan teman-teman paket Internetnya ini super murah menurut saya yang biasa pake pake yang 80rb/2 GB jadi bayangkan dengan cuman 50rb bisa dapet 8 GB itu murah bangetlah dan yang paling penting sih, gak ada batasan siang dan malam.

Cuman berhubung saya baru aja beli paket internet jadi ya paling mau nyoba setelah kuota yang sekarang abis, paling 3 harian lagi lah Photobucket

Untuk paket Ngebut ini ada dua pilihan, yaitu paket 30 hari dan paket 90 hari


Paket Internet Ngebut Super Murah

Cara daftar paket internet ngebut super murah:

1. Ketik *550*790#
2. Silahkan pilih paket yang di sukai mau yang 30 hari atau 90 hari :)

Daftar harga paket dan kuotanya:




Untuk cara daftar paketnya, silahkan ikuti panduan dari telkomselnya.


Cara daftar paket internet ngebut super murah
Semoga membantu dan selamat berhemat-hemat ria
Photobucket

40 comments:

  1. Wuuuiiih... Muraaaaah... Saya pakai kakak As 50 ribu cuma 2 GB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama saya jg pake paket LTE 80rb cuma dapet 2 GB :D

      Delete
  2. Wiihh murah, saya pake tri 2GB 45 ribu, 10 hari juga udah abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti tri lebih murah ya Mba, dan emang saya juga 2GB cmn seminggu haha

      Delete
  3. aseeeeekkk ini ni yg saia cariiii hehe, maacih inpohnya :D

    ReplyDelete
  4. ini beneran mbak??saya selalu daftar yang 95 rb/2 GB....coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini paket baru Mba, klo dulu ada paket loops tp emng gak semua kartu bisa. Cuma kalau ada notif kalau nomor anda blm terdaftar, coba 2 atau 3 hari, gitu katanya Mba

      Delete
  5. wah, boleh nih. aku biasa beli 2 GB utk sebulan, skrg udah abis dlm 2 minggu. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos!! padahal cmn brasa gak ngapa2in tp kuota cpt bgt abis.. *padahal cuman buka semua sosmed sama brosing aja haha

      Delete
  6. Kemarin saya pakai smartfren 4gb 60rb. Nunggu ini habis deh baru daftar telkomselnya. Thanks ya Mba.

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu mak. Terakhir pake oktober kemaren. Paketnya 3,5 GB 125rbu. Itupun terpaksa demi psikotes online. Eh sekarang ada yang murah kuota banyak ternyata. Makasih infonya mak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasus kita semacam sama. 3,5 GB 100an rebuuu xD

      Delete
    2. Hahha kuota oh kuota kena cepat sekali habis ya :) IG sih bandwidth killing

      Delete
  8. wowwwww makasih banget infonya nih :)

    ReplyDelete
  9. ini serius, mbak? Wah, patut dicoba nih. Tap kartunya gak mesti yg baru 'kan, mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mesti, tapi kalau ada notif hanya untuk kartu terdaftar kyknya musti nunggu 2-3 harian

      Delete
  10. Mbk itu nomer-nomer tertentu saja yang bisa daftar heheheh, ada yang gak bisa daftar, jadi tidak semua nomer bisa dapetin paket tersebut. Karena, saya dari kemarin sudah mencoba berkali-kali. jadi, saya masih pakai paket mahasiswa 4GB 60rebu hahahaha sebenernya sih 50 rebu, karena BBM naik jadi ikutan naikk, keknya sih wkwkkw
    Buttt thanks bermanfaat banget buat yang nomernya bisa terdaftar hihihihi. Love! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara daftar 4 giga 60 rebu gmna mbak?

      Delete
    2. Hai Mba cewe alpukat yg ketje iyaa,,,,emng ini kyk loops dulu, tapi katanya klo yg ini kudu nyoba 2-3 hari kemudian baru bisa gitu,,,

      Delete
  11. saya udah 2 tahun pakai Tsel Flash untuk paket iphone, 90rb sebulan.

    ReplyDelete
  12. saya selama ini pake yang 2gb sebulan,,sebelumnya pake simpati loop tp kok baru seminggu lebi dikit udah abis...itu kyk simpati loop g yaa,??nanti ditengah jalan udah abis aja

    ReplyDelete
  13. ini buat no yang terdaftar aja kayaknya. udah pernah nyoba tapi ga bisa

    ReplyDelete
  14. Beneran mak? Aku beli yg 3,5 GB aja 100 rebuuu :(

    ReplyDelete
  15. Uwuwuuuwu. Mesti banget dibeli ini mah.
    Makasih sharingnya mak :))

    ReplyDelete
  16. langsung nyobak
    makasih infonya mbaaakkk
    eikeh seneeeenng

    ReplyDelete
  17. waaaak, ada info baru .. kemarin aku daftar yg 80 ribu cuma dpt 2 GB dari telkomsel ... untuk berikutnya pake ini aja , makasih infonya yaa

    ReplyDelete
  18. kalo nomor nya tidak terdaftar gimana mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mas, klo misalnya ada tulisan nomor tidak terdaftar coba di ulang 2-3hari kemudian ya :)

      Delete
  19. Sudah ku coba tp kok balesannya anda tidak bs mengaktifkan paket ini. Karena nomer anda tidak terdaftar.
    Mohon pencerahannya ya knp bs gtu,

    ReplyDelete
  20. Iya saya juga gagal.teruus telp k operator nga semua ikutan program ini. No tertentu aja yang sudah dapat sms. Kriterianya sendiri operatornya juga nga tahu... cape dehhh

    ReplyDelete
  21. Iya saya juga gagal.teruus telp k operator nga semua ikutan program ini. No tertentu aja yang sudah dapat sms. Kriterianya sendiri operatornya juga nga tahu... cape dehhh

    ReplyDelete

Followers