Tuesday, January 27, 2015

My messy cubicle

UPDATE:

Ini penampakan meja baru.. yeay



milkysmile



Bekerja di dunia digital untuk sebagian orang membutuhkan ruang dan tempat yang memang nyaman untuk mendapatkan ide atau agar ia betah berlama-lama di depan komputer, salah satu yang membuat saya nyaman adalah area kerja yang harus di buat nyaman :)

Meja kerja saya salah satunya, agak messy tapi saya nyaman.
 
                                          Ini, meja kerja saya saat di kantor lama dan di ambil saat saya
akan cuti melahirkan.
Ini meja kerja saya yang sekarang...masih berantakan :D
Pengen banget ngedecor ulang cubicle nya, tapi belum sempet mulu, 




Maunya kayak gitu, tapi ntar ya..semoga bulan depan bisa ngedecor ulang mejanya..milkysmile

Happy working 


No comments:

Post a Comment