23 Hape yang pernah jadi tempat curhat

5:08 PM mustika irianti 21 Comments

Zaman sekarang banyak orang yang gak bisa jauh dari ponsel-nya ya, dan saya salah satunya. Saya lepas dari HP kalo lagi tidur dan kalo lagi ngasuh sama nyusui doang. :p

Pertama kali punya HP saat kelas 2 SMA, HP pertama adalah 3210 (sementara yang lain udah pada move on ke 3315/3310) rasanya seneng banget, (norak! biarin!). Saya bukan orang yang selalu beli Hp keluaran terbaru kok, beli iPhone 3Gs disaat orang udah pada muvon ke 4Gs.



Sering gonta-ganti HP juga bukan karena pengen gaya. Tapi, ini dia alesan saya kenapa sering banget ganti HP:

1. RUSAK
Duh, sering banget HP saya rusak. Tiba2 ngeblank, tiba-tiba gak kedengeran suaranya. Ini adalah alasan yang paling sering saya ganti HP

2. Hilang
Saya pernah ilang HP 2x. Pertama Nokia 3300. Ilang di GameZone nya Istana Plaza pas lagi maen Daytona..Sedih banget soalnya itu HP baru juga 2 bulan di pake. Yang ke dua BB Apollo yang baru aja 4hari di beli dan paling parah nya adalah belinya pake CC. Jadi selama sisa bulan itu..bayarin HP yang wujudnya aja gak keliatan haha

3. Jatoh di aer
Katanya: Hampir 19 persen orang pernah tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya di toilet.
Iya..ada 2 Hp saya yang rusak karena kebasahan, BB Gemini dan LG Gpro.

Ini deretan HP yang pernah nyangkut di saku, mulai dari Nokia, Samsung, IpaQ, SonyEricson, GVON, BB, Iphone, OPPO, LG, dan yang sekarang di pake SONY Xperia z1 purple :D. Sumpah jatuh cinta banget sama si Z1 ini. Selain Z1, Nokia 3210 sama 3315 juga berkesan soalnya sering di pake 2 detikan (Iya, saya tua )


nokia sony lg all series

Masih inget hape aja yang pernah di pake?

21 comments:

  1. motorola,sony ericson gak ada digambar ya hehehe
    kalo aku hp paling berkesan itu n-gage mbak,sayangnya hilang.
    skrang sisa nokia 2300 yg masih ada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Sony Ericson ada om, SE K800i haha.. iya gak pernah pake motorola emang, sama SIEMENS yang ga ada haha

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo aku alhamdulilah hp ga pernah rusak :D rusaknya kalo udah lepas dari tangan aku biasanya, dulu pake hp nexian terus kukasih ke ayahku eh malah diilangin, biasanya aku kalo ganti hp , hp yang lama kujual kalo ga kutuker tambah :3 sampe pernah dibilang punya counter karena sering ganti hp , padahal cuma kutuker tambah aja haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu juga kebanyakan tuker tambah karena pasti bermasalah, entah apa yg salah sama tgn saya heheh

      Delete
  4. klo rusak sih jarang..cuman ilang doank.. ini dia deretan hp yg menemani saku .. nokia, motorola, sony, mito, zte, smartfren, bb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang Nokia merajai peponselan jaman dulu ya :)
      terima kasih sudah mampir:)

      Delete
  5. kalau gue sering ganti hape karena masalah layar.
    layar hape sering ketimpah sampe rusak dalemnya.....
    lebih eksterm sampe pengaruh ke keypadnya. terus layarnya sampe keluar 2 buletan item... kayak blackhole :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah, iya pernah juga tuh kayak gitu, soalnya gak sengaja di dudukin :p

      Delete
  6. yang rusak dan hilang pernah banget. Sampe sakarang udah 3 kali ganti. nokia semuah. belom nyentuh hape pinter zaman sekarang yg android droid. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa,,,salut, iya sih banyak kok hapenya pinter tapi yang makenya odong :D

      Delete
  7. Huaaa mak, banyak bangettt sampe 23
    Aku jg ngalamin hp Nokia 3310 sbg hp pertama saya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu saya pas pake 3210, temen2 yang lain udah pake 3310. Jadi, pas yang lain gaya pake 3310 saya masih pake hp berat itu :).
      Klo inget dapet HP pertama jd lucu2 gimana gt ya mak :)
      Terima kasih loh, udah mampir dan komen..

      Delete
  8. Saya juga jadi pingin ngejejerin hape .. seru juga yah!

    ReplyDelete
  9. Saya juga jadi pingin ngejejerin hape .. seru juga yah!

    ReplyDelete
  10. banyak amaaatt. hpku cuma nokia 3310, nokia 6600, bb javelin, bb bold, bb essex, bb onyx 2, iphone 4s, iphone 5 deh sekarang. eh banyak juga ya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih banyak. saya pake iphone ga betah mak, Batrenya cepet abis waktu pake yg 3Gs, padahal kerjaan dari situ semua. Klo iPhone 5 batrenya lebh awet gak mak? Keren banget liatnya, elegan naksir sih sama hp itu hehe

      Delete
  11. Wah. Saya pake hape brapa kali ya. Saya belum pernah punya Sony sih, cuma pinjam punya teman. Emang bagus. Tapi saya kecantolnya sama iPhone. Performanya oke, desainnya juga lebih elegan. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sony Xperia Z1 ini, keren kameranya dan yang penting sih gak rusak klo kecemplung di aer, ya kecuali di laut kali ya..saya orangnya jorok haha. Tp setuju, iPhone emang elegan banget :D

      Delete
  12. Banyak banget Hp yg pernah dipakenya!?? woaaaa...sy dr tahun 2003-2015 baru 7 kali ganti...dr zaman Erricsson belum gabung sama Sony..sampai sekarang sudah Galaxy Note 3.

    ReplyDelete

Followers