May 24, 2016

# erson # happy

Tips untuk Si Kulit Sensitif

Ish, udah lama ya gak update blog dan cerita tentang Erson.
Kemarin-kemarin tangan Econ tiba-tiba bruntusan, kayaknya gegara ganti sabun mandinya.
Abisan emaknya tergiur diskon haha (maafkan emakmu ini ya, Nak!) terus emang sabun itu wanginya enak jugak sih.

Tapi, akibatnya kulit Aa Econ gatel-gatel dan jadi gini :(


Padahal dulu pas pake Lactacyd dia gak pernah tuh kayak gitu, gak pernah bruntusan, gak pernah merah-merah jugak kulitnya. Eits, ini bukan Lactacyd sabun untuk daerah kewanitaan. Ini Lactacyd Baby liquid soap ya, Buk Ibuk. Haha




Dulu pas dia baru 3 mingguan, kulitnya juga pernah nih bintik-bintik merah, terus pas dibawa ke DSA (dokter spesialis anak), katanya kulitnya sensitif. Terus di saranin mandinya pake Lactacyd baby. Buat nyuci bajunya jugak gak usah pake softener gitu, cukup pake sabun pencuci khusus buat baby.

Dari situ saya mulai ngeh dan lebih merhatiin kesehatan kulit Econ.

Terus, kenapa sih harus Lactacyd baby liquid soap?


Cara pakenya juga gampang banget, tapi butuh beberapa persiapan.

Bahan:
1. Siapkan bak mandi anak
2. Siapkan Air hangat untuk mandi 
3. Siapkan Lactacyd liquid baby nya

Cara:
1. Encerkan 3-4 sendok penuh dalam wadah mandi bayi, jangan lupa kocok dulu ya :D
Lalu, biarkan Si Kecil mandi dengan riang dan gembira.


Lactacyd liquid baby ini juga bisa di jadi shampoo loh, jadi gak usah beli shampoo baby lagi. Wanginya enak banget dan menenangkan. 

Atau muka ibu sensitif, bisa jugak loh di pake buat cuci muka..hihi

Lactacyd liquid ini memiliki kandungan?
  • Lactoserum
  • Lactid Acid
  • Natural Orange Flavour
  • Ammonium dan Triethanolaminealkyl Sulfat
    Kolesterol
  • Etilhidroksietilselulosa
  • Etilenglikol Stearat
  • Dietilenglikol Stearat,
    Hidrogen Peanut Oil
  • Sodium Metilhidroksibenzoat
  • Sodium Hidroksida
  • Phosporic Acid
  • RO Water
Ish, bahasanya ilmiah banget yak! Mau di jelasin tak? haha

Jadi ya, kandungan dari si Lactacyd ini rata-rata untuk melembabkan kulit seperti Lactoserum dan Lactid Acid.

Manfaat si botol putih ini memang banyak banget selain untuk mencegah iritasi di kulit baby, bisa mengatasi ruam popok dan ruam susu, kulit baby jadi terawat, wangi dan mulusssssssss. seperti kulit bayi (emang kulit bayi kalik, buk!)

Terus, apa kelebihannya, duh udah di jelasin manfaatnya masih butuh penjelasan kelebihannya apa? Nih:
  • Bahan aman dan tidak membahayakan
  • Tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif bayi
  • Tidak perih di mata
  • Aroma yang menenangkan
  • Terbuat dari bahan alami
Nah, udah jelaskan ya tentang lactacyd ini, kalo buk ibu ada yang mau di tanyain, monggo kunjungin FB nya di https://www.facebook.com/LactacydBaby/

Ini dia muka Econ dan Lactacyd liquid baby kesayangannya Hihi




5 comments:

  1. Erson lucu banget pas pose megang Lactacyd-nya bunda :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi dia selalu lucu kok, gimana aja emaknya(buahhaha)

      Delete
  2. Wah, saya baru tau ada produk untuk bayi dari lactacyd. Sepertinya kudu dicoba deh, anak saya juga kulitnya sensitif :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mak di coba, harganya juga gak terlalu mahal juga.

      Delete
  3. Wahhh enak ya.. sabun sampo dan fungsi lengkap

    ReplyDelete

Followers

Follow Us @soratemplates