Friday, February 3, 2017

#WeekWritingChallenge : Playlist of The Week




Tangtangan hari ke-2, dan ini adalah playlist saya yang semingguan ini di puter terus ampe mabok.
FACT ABOUT ME: Saya susah hafal sama lagu. Dari ribuan lagu di dunia ini. Gak ada satu pun lagu yang saya hafal full, paling hafal reff nya saja, awalnya saja, atau akhirnya saja. Kecuali lagu anak-anak :)

Haha ketauan spotify nya free :p
Dan honestly selera musik saya so so lah, gak ampe mengikuti juga perkembangan musik masa kini. Saya juga biasa aja soal musik, tapi kadang kalau pas lagi kerja, saya butuh juga dengerin musik biar lebih khusu dan fokus. dan ini beberapa playlist yang lagi sering muter di telinga saya.

1. Megan Trainor - Better When I'm dancing

Image result for meghan trainor better when i'm dancing

Ya, ini adalah salah satu soundtrack dari Film - Peanut

2. Alessia Cara - How Far I'll Go

Related image

3. Anna Kendrick - Get Back Up Again

Image result for get back up again trolls

4. Justin Timberlake, Anna Kendrick - True Colors 

Image result for true colors trolls

5. Dwayne Johnson - You're Welcome
Image result for you're welcome moana

Baru tahu kalau Dwayne bisa nyanyi haha

6. Megan Trainor - Just a Friend To You

Image result for meghan trainor just a friend to you

7. Ciara - I Got You

Lagu ini merupakan persembahan dari Ciara untuk anaknya, sebagai ibu anak dua, lagu ini ngena banget.

Image result for ciara i got you

8. Shawn Mendes - Treat You Better
Image result for shawn mendes treat you better

9. Grace VanderWaal - I Don't Know My Name

Anak ini adalah jebolan dari American's Got Talent. Dia menciptakan lagunya sendiri, dan suaranya keren pisan.

Image result for i don't know my name grace


Udah segitu aja, playlistnya yang ternyata di dominasi oleh soundtrack film animasi yang saya tonton haha, anak udah 2, umur dah kepala 3, masih aja suka nonton kartun.

Photobucket

2 comments: