Beckham, Maldives Island, dan Raja Ampat



WARNING BANDWIDTH KILLER & DOMPET KILLER
Diharapkan kebijakansanaan yg tinggi dalam membaca artikel di bawah ini!

Guest, ini Maldives atau Raja Ampat? dilarang melanjutkan membaca kalo gak bisa jawab :p

foto 2

Foto3

Foto 4
                       
Foto 5
            
                   
Foto 7
Foto 6
Nah tebak foto-foto diatas mana yang Maldive dan mana yang Raja ampat? milkysmile yak gak dapet hadiah sih, cuman dapet kebanggaan doang bisa nebak daerah dari nega sendiri.


Iyuph, foto Maldive di atas sana cuman foto no 2 & 3, sisanya? ya udah pasti Raja ampat http://www.emocutez.com

Akhir tahun 2012 kemarin kakang beckam and family jalan-jalan tuh ke Maldive, padahal dari penelusuran sayah di Gugel, Raja ampat lebih keren deh dari pada Maladewa ini. Cuman,,, Harga untuk liburan ke Raja Ampat ini bikin jantung saya ampat-ampatan deh pas gugling rata-rata sekitar 22jutaan http://www.emocutez.com

Kalau ke Maldive? Paling yah sekitar 6-10 juta lah...Ini mungkin ya, yang menyebabkan Raja Ampat mash terawat dan jarang yang kesana. Coba kalo biaya masuk nya 1000 perak, mungkin tidak akan terawat dan Indah seperti sekarang.

Hayo pilih holiday kemana? Raja Ampat atau Malvide a.k.a Maladewa?http://www.emocutez.com 

Comments

Post a Comment

Popular Posts