Gadis Part 2




Akhirnya, sang gadis terdampar di halte ini sepasang kekasih duduk tepat d sebelahnya, saling merapat mencoba menghalau dinginnya kota Bandung kala hujan. Seorang pria setengah baya berdiri di ujung halte sambil mencoba menyalakan rokoknya, tapi lagi" gagal oleh hembusan angin yang seolah ingin tetap menunjukan eksistensinya.


Beberapa pengojek payungpun ikut meramaikan halte ini, tawapun terdengar ketika cipratan air dari mobil yang lewat mengenai salah satu dari mereka, semua seperti tanpa beban.

Hujan terus turun, jalanan di kota ini mulai berubah warna menjadi coklat. Tapi sang gadis masih termenung, masih duduk di halte ini dengan bebera orang yang juga ikut meneduh, sang gadis selalu suka hujan dan mungkin saat ini memang hatinyg juga sama sedang hujan gemuruh guntur dan petir lebih kencang daripada hujan diluar. tapi dia memang suka hujan, meminum segelas coklat hangat, berselimut sambil memutar dvd meski itu bajakan, meneduh d bawah halte bobrok, memperhatikan orang", dan sesuatu yang paling sang gadis senangi adalah sesaat setelah hujan. langit begitu cerah, pelangi menyungging senyum..begitu juga hati si gadis. hujan badai di hatinya pasti akan berhenti, dan akan ada seulas pelangi di sana...

hujan mulai reda, sang gadis mulai melangkah keluar halte ini, begitu juga dengan orang-orang yang ikut berteduh. semoga pelangi itu juga terulas disemua hati orang" itu. juga di hati kekasih dan pria..

*sang gadis kekasih dan pria 2


Comments

Popular Posts