Oct 9, 2015

# 2nd pegnancy

Hi My 2nd Adventure

#20weeks



Hai Calon Baby Mama,

Apakabar kamu di perut mama? Tercukupikah gizi kamu, Nak?
Nak, maafkan Mama ya. Mungkin awalnya Mama menangis ketika tahu ada kamu dalam perut mama. Bukan, bukan karena mama sedih Nak, mama hanya bingung sekaligus bahagia.


Bahagia karena Allah memberikan kepercayaanNya pada mama dan Ayah, Nak.
Tapi, mama juga bingung, karena Kakak-mu masih berusia 15 bulan saat itu. Mama masih belum bisa melepas ASI-nya. Mama juga bingung dan takut kalau-kalau mama nanti gak bisa adil, dan banyak keraguan mama yang lain.

Nak, seminggu kemarin adalah saat yang membahagiakan buat mama dan Ayah. Untuk pertama kalinya, Ayahmu bisa merasakan juga gerakan kamu di perut mama. Mama terharu, kamu begitu lincah bergerak di dalam sana.

Kehadiranmu kali ini, memang luar biasa. Mual yang mama alami 2x lebih hebat dibanding saat mama mengandung Kakakmu dulu. Mama lebih sering pusing, mungkin karena mama juga sambil menyusui kakamu. Makanya mama takut sekali kamu kekurangan asupan gizi.

Nak, teruslah sehat sampai kita bertemu di dunia. Kehadiranmu, mengajarkan mama dan ayah banyak hal. Mama dan Ayah belajar untuk lebih sabar.
Nak, apakah kamu sudah bisa mendengar suara Kakakmu yang menyapamu? Bisakah kamu merasakan belaian dan ciumannya?

Sayang, Mama, Ayah dan Kakakmu akan sabar menunggu kehadiranmu di dunia. Sekarang, bermain-mainlah di perut mama ya. Jangan nakal :P

Cium mesra dari kami bertiga :*





















7 comments:

  1. InsyaAlloh... yakin nya teh.. setiap anak telah disiapkan rezekinya.... sing sehat sadayana... lancar sareng dimudahkeun.... amiin...

    ReplyDelete
  2. Haiiiii calon dedenya econ.. Hai econ.. Hai mama Tika.. Semoga Mama Tika tetap sehat dan bahagia supaya calon dedenya econ juga sehat dan bahagia.. Sun sayang dari ateu Nola yang lucu dan menggemaskan bagai kumis ikan lele.. Hehehehe~

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah.....
    Semoga kehamilannya sehat..sampai melahirkan ya...aamiin....

    ReplyDelete

Followers

Follow Us @soratemplates