Tuesday, October 6, 2015

Dear You



"Tak pernah aku niati untuk melukaimu atau meninggalkan dirimu sesal ku selalu bila tak sengaja aku buat kau menangis" Tompi - Tak pernah setengah hati



Tak pernah sedikitpun terlintas dibenakku untuk menyakitimu..
dulu mungkin iya, aku selalu menyakitimu. tapi sekarang...
tak sedetik pun aku biarkan hatimu tergores..

Tak pernah sedikitpun terlintas dibenakku untuk membuatmu terluka..
dulu mungkin iya, aku pernah menggoreskan luka itu, tapi sekarang...
tak kan aku izinkan siapapun melukaimu, termasuk aku

Tak pernah sedikitpun mulut ini ingin membentakmu
dulu mungkin iya, emosi membuatku kehilangan logika, tapi sekarang..
tak satu katapun ingin aku ucapkan dengan nada tinggi..

Tak pernah sedikitpun maksudku untuk menyita semua waktumu...
dulu mungkin iya, aku pernah meminta seluruh waktumu, berfikiran aneh karena sms telat terbalas,
karena lebih mementingkan teman2mu, atau lebih mementingkan bergulat dengan game, tapi sekarang..
tak satu kata keluhanpun yang akan aku keluarkan untuk meminta waktumu...

Tak pernah sedikitpun aku ingin membebani mu dengan 1001 keinginanku..
dulu mungkin iya, jiwa kekanakan ku meluap, merengek meminta sesuatu, tapi sekarang...
tak satupun keinginanku yang akan membebanimu,,,karena..
keinginanku hanyalah membuatmu selalu tersenyum.

Dan aku yakin kau pun begitu...


No comments:

Post a Comment