Sunday, December 23, 2012

Happy Mother's Day



Ibu, munngkin aku tak pernah ingat akan tangisan pertamaku..
Tapi tangis pertama itu, pasti akan selalu melekat pdmu..

Ibu, aku mungkin tak pernah ingat kapan langkah pertamaku,
Tapi langkah itu selalu membuat mu bangga

Ibu, mungkin aku tak pernah ingat kata apa yg pertama terucap
Tapi kata itu mampu meneteskan air mata bahagia.

Ibu, semua moment yg membuatmu bahagia, tak mampu kuningat..
Yang ku ingat adalah aku membuat air mata kesedihan keluar dr matamu..
Yang ku ingat adalah kekecewaan mu ketika aku salah langkah..
Yang ku ingat adalah kata2 yang tak pantas keluar dr mulutku..

Ibu, maaf karena air mata yg keluar adalah air mata kesedihan
Maaf karena kekecewaan itu sempat tergores d wajahmu
Maaf karena kata2 itu sempat melukai hatimu..

Tuhan, ijinkan Hamba untuk membuat ibu tersenyum melenihi senyumnya ketika tangis pertamaku
Ijinkan hamba untuk membuatnya menangis terharu karena keberhasilanku
Ijinkan hamba untuk membuatnya bangga..
Luv u Mom..

1 comment: