Wisata Bandung, Pasar Baru

10:00 PM mustika irianti 4 Comments

Orang Bandung wajib tau ini dimana, kalo ga tau, gak usah baca terusannya milkysmile:

Yang pernah ke Bandung pasti tahu spot yang satu ini kan? Yup pasar baru, salah satu spot paporit milkysmile
Pasarbaru memang merupakan tempat berbelanja terbesar di Bandung, kalo yang mau nurunin berat badan, sok mangga di coba kesini, dijamin ngos-ngosan klo ngelilingin ini Mall (biar rada keren) 10x dijamin engap milkysmile.
Dulu, paling hoream (malas,red) kalo diajak jalan-jalan ke Pasar Baru, tentu pasar baru jaman dulu belum ber-AC seperti sekarang. belum berkeramik, masih beralaskan tanah, tapi saya lupa dulu udah tingkat apa belum, soalnya itu pas saya SD kalo gak salah. Dan waktu itu berdesak-desakan.lepas dari tangan Ibu udah ilang ajah, soalnya PUADET baget
. milkysmile<---- Anak Ilang.

Seperti biasanya jalan otista selalu padat oleh kendaraan, suasana di pasar baru juga padat, tapi disalah satu sudut tempat yang di banggakan Bandung dan menjadi salah satu tempat bagi para wisatawan berbelanja, juga  tempat dimana terjadi perputaran uang yang cukup besar saya menangkap sesuatu yang sangat memalukan. apa itu? lets see gambar d bawah ini






Miris kan?

Padahal lagi rame banget..










4 comments:

  1. nah ini nih market, yang selalu bikin Macet, harusnya pengelola gedung tuhh nertibin pedagang kaki lima yang ada di sekitaran pasar baru, mana berbagai trayek angkot lewat pasar baru , deket station pula ..
    tik kalo wisata kaya gitu mahh ,, bikin stress yang ada ..

    ReplyDelete
  2. :i: Emang dari dulu disini macet terus. tapi bukan sama PKL deh, sama motor2 yang parkir di bahu jalan + mobil2 yang nurunin penumpangnya gitu..

    Eh tapi beneran loh, yang atang gak cmn dari Indonesia, dari malaysia juga banyak yang kesini. :g:

    ReplyDelete
  3. iya tik, tapi malu juga atuuh crowded sihh boleh tapi gak tertib nya itu tuhh,,

    masa tujuan wisata mancanegara kaya gtu...
    aplg kalo weekend dijamin pasti macett..

    :a: ..

    ReplyDelete
  4. Makanya itu, malu2in banyak yg dteng trus sampah dmn2 :i:

    ReplyDelete

Followers