Friday, December 14, 2012

Sabar dan Ikhlas

 milkysmile Wah awal posting ngasih kabar sedih.Blackberry sayah hilang.
yah salah saya juga sih teledor, abis nyalon langsung cabut bb nya di tinggal gitu ajah..
Jadi sayah belajar buat ikhlas & Sabar aja, yakin اَللّهُ akan menggantinya dengan yang lebih bagus, padahal itu BB isinya, contact Customer saya semuanya, oh iya,,, saya Jualan sepatu sekarang :)

Bye..Bye,, my BB


Tips Sabar dan Ikhlas menurut Versi saya

1. Pertama dapat musibah, Istighfar ya buat orang Islam اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ
2. Yakin kalau اَللّهُ akan memberikan yang terbaik.
3. Jangan berhenti berusaha, kaya misalnya BB saya ilang, saya ttp invite pin tersebut dari BB temen, pacar / ade.
4. Kalau emang ternyata belum kembali, Ikhlas dan jangan berburuk sangka pada اَللّهُ  Inget2 kita lewat bayar zakat gak? karena di setiap harta kita ada hak orang2 miskin.Saya juga yakin, pasti gara2 saya lupa bayar zakat milkysmile
5. Terakhir berdoa semoga yang menemukan/yang ngambil di beri berkah sama Allah dan sadar kalo dia salah

Akhirnya abis nangis2 saya ikhlas juga 

1 comment: